-->

Cara cepat diterima google adsense

Cara cepat diterima oleh google adsense

Cara cepat diterima oleh google adsense kurang lebih satu bulan melalui blog, namun sebelum itu sedikit penjelasan mengenai  AdSense adalah cara sederhana yang gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda (sumber: https://www.google.com/intl/id_id/adsense/start/).
singkat cerita saya memiliki sebuah blog yang dibuat tahun lalu namun blog tersebut sama sekali tidak terus dimana blog tersebut sebelumnya hanya memiliki kurang lebih 3 artikel saja, dan kembali aktif sekitar satu bulan yang lalu rata-rata pengunjung perharinya hanya sekitar 100 views dan keseluruhan hanaya kurang lebih 2000 view , dan langsung di daftarkan ke google adsense dan akhirnya diterima dengan hanya memiliki sekitar belasan artikel dan views sekitar 2000an secara keseluruhan. Cara yang saya gunakan sangat simpel dan mudah? lalu bagaimana caranya? simak pembahasan dibawah ini mengenai cara cepat di terima oleh google adsese by krismon.

Mendaftar adsense menggunakan TLD domain

Ini merupakan cara yang pertama saya gunakan yak ni menggunakan tld domain, sebelum nya saya juga pernah mendaftar lewat domain gratis blogspot, namun Sampai sekarang tidak diterima, dan akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar dengan TLD domain alhasil sebulan setelah saya menggunakan TLD domain akhir nya diterima google adsense.
Untuk TLD domain saya membelinya di Exabytes dan domain tersebut langsung di transfer ke blogger sebagai cms nya harga domain yang saya beli sekitar Rp.80.000 an. Klik disini untuk mengecek blog yang saya daftarkan ke google adsense.

Fokus terhadap konten yang di tulis

Fokus terhadap konten yang ditulis artinya setiap artikel yang ditulis sesuai dengan deskripsi blog yang anda buat atau sesuai dengan tema blog anda sehingga artikel-artikel yang anda buat lebih terarah, sebagai contoh saya mengusung tema mengenai pemrograman web yang artinya konten-konten yang saya tulis tidak melenceng dari tema blog saya sendiri.

Memiliki minimal 15 artikel

Degan tld domain ini ketika mendaftar minimal 15 artikel berdasarkan yang saya alami, setalah memiliki  sebanyak 15 artikel, langsung didaftarkan ke google adsense. Dikarenakan blog yang didaftarkan minim artikel jadi dalam sebulan harus di perbanyak mengupdate artikel nya. Mendaftarnya melalui situs google adsense langsung, bukan melalui blogspot. 

Mendaftar memlalui halaman google adsense

Mendaftar melalui halaman google adsense ini juga salah satu cara yang saya gunakan, untuk cara mendaftarnya ke google adsense silahkan kunjingi halaman nya atau klik disini. Nanti nya akan diminta untuk memasukan url web anda dan beserta email anda selanjutnya ikuti saja petunjuk dari gogle adsense, dan email yang didaftarkan harus email fresh atau tidak terkait sama sekali ke google adsense.
cara cepat diterima google adsense
Dan catatan terpenting jika blog anda yang ingin di daftrakan ke google adsense sudah pernah terdafar menggunakan email lain, saya sarankan untuk membantalkan akun tersebut, dan mendaftar dengan email baru.
nah itu bebrapa tips dari saya mengenai cara cepat diterima oleh google adsense, silahkan ikuti langkah-langkah nya dan semoga berhasil.


0 Response to "Cara cepat diterima google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel